#
Anda membaca...
Selular

Siemens XP Indonesia


phpbb2_logo.jpg

Gw suka liat serta mencoba artikel dan tutorial di siemens xp indonesia kalo ngoprek-ngoprek hp Siemens gw. Di situs ini banyak teman-teman XPiers dari seluruh Indonesia yang master dalam urusan ngoprek-ngoprek hp, khusus pecinta sejati hp Siemens. Gw sering lihat tiap hari, forum yang penuh rasa persahabatan dan bertukar pikiran tentang software dan hardware hp Siemens. Kadang kalo ada waktu gw juga menulis artikel atau tutorial yang sebelumnya gw coba dulu.

Ngga cuma hp Siemens saja sich! ada juga thread komputer, software, firmware, kabel data, patch, hingga warung pojok. Senang juga rasanya jumpa teman-teman di dunia maya yang pada maniak ngoprek hp. Pengetahuan gw jadi bertambah dan bisa ditransfer juga dengan sesama XPiers.

Beberapa tulisan artikel dan tutorial yang gw publish di siemensxp, dengan rekomendasi dan izin mas Administrator siemensxp, diantaranya :

Nah, kalau penasaran mau lihat beraneka ragam hasil oprekan tentang hp Siemens, bisa lihat di Kumpulan Patches, Extreme Test HP, XP Edition Phones. 😀

About devry

Just the way I am

Diskusi

2 thoughts on “Siemens XP Indonesia

  1. ngopreks siemens?
    oh kukira cuman aq doank

    aq menggunakan Siemens C75,
    hape ini bisa dipake / disuruh2 pake AT Command lho
    (hape modern, tapi bisa disuruh pake low-level command,
    keren banged gilaaa)
    kabelnya DCA-540

    untuk pengguna Siemens C75
    setting GPRS dan MMS, dan profile
    untuk bs internetannya bisa
    dilihat di

    http://www.geocities.com/eldorado_Blackspeed

    tapi setting tersebut defaultnya untuk IM3
    terima kasih

    Posted by IgoSoft | 23 Januari 2008, 4:03 am
  2. maz aku bingung banget cara2 utk ngoprek n ngepatch hape ak (S75), bisa kirimin aku tutorialnya ngga?? kirimin ke emailku ya!!

    Posted by Rian Hardinata | 19 Desember 2007, 3:17 pm

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,095 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

