#
Anda membaca...
Selular

iTunes Vassio


itunes1.png itunes2.png

Gw pakai hp Motorola ROKR E1, ada player java buat dengerin file musik MP3/AAC yaitu iTunes. Software iTunes ini terintegrasi langsung dengan hp Motorola ROKR E1, dengan versi iTunes versi 2.70 yang dapat memainkan file musik MP3/AAC dengan batas maksimum 100 lagu saja.

Setelah wara-wiri di internet, akhirnya gw ketemu sama iTunes Vassio versi 2.80 yang dapat memainkan file musik MP3/AAC dengan batas maksimum 1000 lagu di hp Motorola ROKR E1, plus penambahan fitur baru seperti Media Viewer, File Manager, iTunesDB Creator, Recorder, dan Skins Changer πŸ˜€

itunes3.png itunes4.png

Cara untuk mengganti iTunes versi 2.70 dengan iTunes Vassio versi 2.80 di hp Motorola ROKR E1, dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :

Catatan : Sebelum melakukan modding iTunes, install terlebih dahulu p2kdriver di komputer, dan hp Motorola ROKR E1 dalam kondisi koneksi data/fax modem.

  • Gunakan motomidman yang versi terbaru, backup terlebih dahulu semua program java di hp, setelah itu hapus satu per satu semua program java di hp, kemudian lakukan restart hp.
  • Dengan p2kTools atau p2kCommander, hapus semua file di disk a/mobile/kjava dan disk c/mobile/kjava kemudian restart hp.
  • Gunakan motomidman, untuk mengintall aplikasi iTunes Vassio v2.80 ( iTunes.jad dan iTunes.jar), pakai iTunes.jad dan lakukan restart hp dengan motomidman.
  • Setelah itu pilih atribut Java Corelet dengan motomidman untuk aplikasi iTunes yang kita install tadi, kemudian lakukan restart hp.
  • Cek aplikasi iTunes Vassio v2.80 sudah bisa dijalankan atau tidak. Jangan lupa pilih koneksi disk ke Tranflash untuk memilih file MP3/AAC.
  • Kalau sudah oke, install semua aplikasi Java lainnya yang dibutuhkan di hp Motorola ROKR E1.

Selamat ber-modding iTunes player di ROKR E1! πŸ˜‰

About devry

Just the way I am

Diskusi

91 thoughts on “iTunes Vassio

  1. Setelah itu pilih atribut Java Corelet dengan motomidman untuk aplikasi iTunes yang kita install tadi, kemudian lakukan restart hp.

    =========================================
    nah ini bagian aku yg aga binggung,,,gimana maksudnya neh???..:((

    Posted by ajiew | 12 Juli 2007, 12:26 am
  2. waduh mas,,,bisa diperjelas langkah”nya,,alias bisa di per detail πŸ˜€

    Posted by ajiew | 12 Juli 2007, 12:24 am
  3. thx bos…skrg iTunesnya sudah gw install dan berhasil!!!
    tp fw nginstal yg revolution,vassio jelek
    sekali lg thx y bos!!!

    Posted by Dede | 7 Juli 2007, 10:54 am
  4. Install ulang aja iTunes nya. delete iTunes yg lama…ganti ama yg baru. beres. pake MotoMidMan. Klo mo ganti skin iTunes, cari DBResources di hape lo, delete, trus ganti ama DBResources yang modifan. gw males ganti skin iTunes…jadi ga kurang tau cara bikin skinnya. coba pake SkinChanger buat iTunes di http://www.modmymoto.com
    foto lo juga bisa jadi skin!

    Posted by Adie Crawl | 7 Juli 2007, 9:48 am
  5. gimana mas!!!!
    soalnya kalo ngandalin audio saja gak bisa ganti sendiri…:(
    hampa kalo gak ada iTunes
    pLizzz aku bth bgt….

    Posted by Dede | 3 Juli 2007, 1:27 pm
  6. tolong donk mas!!!
    pilih java corelet itu yg mn ak gk tau
    (sorry klo agk cupu)
    pokoknya tutor mas ak butuhin bgt deh!

    Posted by Dede | 3 Juli 2007, 12:19 pm
  7. kalo pake motomidman juga gak ke detect iTunesnya trus motomidman yg terbaru versi brp???

    Posted by Dede | 3 Juli 2007, 12:15 pm
  8. mas,cara nginstalnya kurang jelas mas,tolong lebih detail lagi ya soalnya iTunes ku gk bs d jalankan..

    Posted by Dede | 3 Juli 2007, 12:10 pm
  9. yo’i, iTunes vasio gw jg cuma bisa muat 50 lagu doang. gimana sih?? katanya bisa lebih dari 100 lagu, padahal gw pake memory 512 mb.

    Posted by jerry albarn | 15 Juni 2007, 7:15 pm
  10. mas ko itune vassioku cm bs nyimpen 50 lagu doank…? tapi thanks fungsi2yang laen dah jalan…

    Posted by jerry | 15 Juni 2007, 6:45 pm
  11. Trus kalo mau ganti skin iTunes Vasio gimana caranya?????????

    Posted by Jerry Albarn | 14 Juni 2007, 7:36 pm
  12. @adie crawl

    tengkyu boss……. ntar kalo ada masalah lagi tolongin gw ya

    Posted by Jerry Albarn | 14 Juni 2007, 7:35 pm
  13. DB Creator artinya Data Base Creator. itu untuk membuat daftar2 lagu tanpa nge sync di iTunes PC. jadi kaga usah pake iTUnes yg di PC lagi. tinggal masukin lagu, klik DBCreator, tunggu loading nya ampe 100%, beres. klo playlistnya masih ga ada, coba pake Media Viewer>>iTunes>>Renew iTunes DB. hehehehehe..

    Posted by aDIE cRAWL | 14 Juni 2007, 11:40 am
  14. mas fungsi iTunes DB Creator buat apaan sih? kemarin E1 gw di instal iTunes Vasio dan berhasil, nah kan gw coba2 fasilitas yg ada di iTunes Vasio itu, nah ketika gw nyoba iTunes DB Creator kok tiba2 lagu2 yg ada koq ga kebaca ya?? ilang semua di daftar playlist nya,trus gw conect ke iTunes di PC ternyata ga kedetect. akhirnya gw uninstal lagi deh

    Posted by Jerry Albarn | 4 Juni 2007, 8:59 pm
  15. @tuires

    Gw ngompres filenya pake 7z, silahkan baca di blog gw tentang 7z format. Kalo instalasi iTunes Vassio atau iTunes Revolution, kan sudah gw bikin lengkap tutorialnya. Usahakan koneksi antara PC atau Laptop dan hp ROKR E1 sudah terkoneksi dengan p2k drivers secara benar. πŸ˜‰

    Posted by devry | 19 Mei 2007, 8:04 pm
  16. bos, gw dah crack zip n rar tapi hasil crackan nya aneh.ga da file instalernya..jd gmn cara instal di komputer nya??yg tau plisss kasih tau yaaa…

    Posted by tuires | 19 Mei 2007, 1:50 pm
  17. @tegoeh

    Lho… kalo iTunes Vassionya di modif lagi pakai themes baru, bagus juga koq mas! Apalagi kalo bisa di-oprek2 lagi πŸ˜‰

    Emang kalo idealnya, gw pribadi suka sama iTunes Revolution, Good Looking πŸ˜€

    Secara umum cara instalasi antara keduanya di ROKR sama aja.

    Btw keep rockin ‘n modding deh….

    Posted by devry | 16 Mei 2007, 8:55 pm
  18. kalo ada itunes versi terbaru tolong kasih tau gw ya, trims 4 all…
    email gw di tegoeh@its.ac.id

    Posted by tegoeh | 16 Mei 2007, 9:30 am
  19. vassio jelek om, mending pake itunes revolution fungsinya sama cuman beda tampilan versi revolutionnya lebih bagus dari pada vassio…

    nb gw pake rokre1

    Posted by tegoeh | 16 Mei 2007, 9:27 am
  20. @AaN

    Step by stepnya sudah benar belum?
    Kalo sudah benar dijamin bisa koq! πŸ˜‰
    Jangan lupa setelah install iTunes Vassio pilih menu iTunes dbCreator supaya list lagu yang ada dalam transflash dapat dicreate ulang.

    @pienk

    Alternatifnya coba pake Digital Audio Player, download aja di sini dech! πŸ˜‰

    Posted by devry | 21 April 2007, 3:15 pm
  21. aplikasi musik buat hp motorola razer i apaan ya?
    trus,mp3 klo di play knapa gk bisa ditutup.

    Posted by pienk | 21 April 2007, 2:34 pm
  22. bos, mo nanya nih….setelah gw install i tunes yg baru kok masih terbatas 50 lagu aja knapa y???

    Posted by AaN | 10 April 2007, 2:58 pm
  23. nanti gw coba deh! soalna i tunes gw delet gw mo masupin itunes revolution tapi
    malah ga kedetect di rokr. jadi ga pake itunes bwat denger lagu.

    Posted by arip | 3 Maret 2007, 3:41 pm
  24. Silahkan baca dulu di link ini, mas! πŸ˜‰
    Kalo ngga bisa download iTunes Vassio di sini aja. Oke!

    Posted by devry | 1 Maret 2007, 11:33 pm
  25. bos kok zip-an vassio iTunes nya ga bisa dibuka ya?

    Posted by ukonisme | 28 Februari 2007, 9:14 am

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,095 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

