#
Anda membaca...
Selular

Mobile Anti Virus


Sekarang sudah banyak virus yang menyerang hp (mobile phones). Jadi nggak cuma PC saja yang terinfeksi oleh virus komputer. Untuk virus hp, terutama banyak menyerang hp yang menggunakan system operasi seperti : Windows Mobile atau Symbian. Banyak merk hp sekarang yang menggunakan system operasi Symbian, baik hp dengan merk Motorola, Sony Ericsson, Siemens, Nokia, Samsung, dan merk lainnya.

Berbagai vendor anti virus sudah menyediakan penangkal virus-virus di hp yang menggunakan system operasi, diantaranya F-Secure dan Kaspersky. Untuk kamu-kamu yang menggunakan hp dengan system operasi Symbian bisa mendownload dan meng-install di hp, menggunakan Mobile Anti Virus. Selengkapnya bisa di lihat dan download langsung di website F-Secure Mobile Anti-Virus, Kaspersky Anti-Virus Mobile dan BullGuard Mobile Anti-Virus (Trial Version) , sedang untuk hp yang menggunakan system operasi Windows Mobile bisa dilihat dan download di Airscanner (Trial Version) πŸ˜€

NB : Forum untuk mobile anti virus bisa lihat di sini.

About devry

Just the way I am

Diskusi

54 thoughts on “Mobile Anti Virus

  1. atasku, itu HP 66OO ny kena virus om,solusinya format habis ponsel ama MMCny,pnyq dlu gt tp stlh dformat n flash ulang normal kok….

    Utk atsny,trma ksh info hardresetnx sgt mmbntu, thanks

    Posted by p4p | 30 Desember 2008, 5:16 am
  2. tolong donk … kek mana cara hapus pesan terkirim multimedia di hp 6600?
    and slalu ngirim trus tanpa di pake HP ya? Bls y…!

    Posted by Andy | 3 Desember 2008, 3:08 pm
  3. kalau antivirus u hp harus sering dowload krn virus symbian khususnya bagai jamur dimusim hujan

    Posted by nony | 11 November 2008, 2:32 pm
  4. untuk hard reset nokia 3230 6600, tekan tombol bintang,pagar,3, tombol hijau(call) dan on/off secara bersamaan,akan tampil di layar “formatting”. selamat mencoba. trus ada yg tau gak, hard reset utk NOKIA N70?

    Posted by pamungkas | 8 November 2008, 10:29 am
  5. Boz,mhn bntuany,gmn cra hardreset N 6600.Thank…

    Yg bgung flash e1 bs cek di http://www.aryta.Co.Cc

    Posted by Ary_cute | 4 November 2008, 7:30 pm
  6. MO NANYA NECH, ANTI VIRUS BUAT HP TV HITECH H 39 APE YACH???

    Posted by NICK_VIAN | 3 November 2008, 1:15 pm
  7. Apa anti virus yg oke bwt N6680

    Posted by Nony | 2 November 2008, 12:43 am
  8. mo nanya nih…..wew Pakek HP N-GAGE QD….ntrus knak virus sampe2 sms g bisa di buka….wew pk anti virus anti CW…g mempan……..sebaiknya wew pk anti virus paan …tolong ya ….wew_casper@yahoo.com

    Posted by WEW_CASPER | 23 Oktober 2008, 8:33 pm
  9. hp gw nokia 5300 gw mau tanya donk,, hp gw tuch gapke system symbian,, tapi kata temen gw ada virusnya gitu..
    kira2 anti virus yang cocok apa yah???

    tolong bantuan gw donk!!!!!!!!!!

    Posted by cAHAYA | 8 Oktober 2008, 9:48 pm
  10. q pk 6600…kt CS ny Indosat kna vrus..trus dy bilang gr2 hp BM..pdhl bli dri bru..mancing emosi g tuh??hp ud ak restore 3x…tetep aja tuh..tp kmaren ud cb gnti simcard dgn no sama..mdh2an bs d…

    Posted by muby | 7 Oktober 2008, 9:26 am
  11. Anti Virus untuk simbian nokia 6680
    virus ini mengirim pesan terus-menerus
    gimana dong cara mengatasinya?aku da pake 3 antivirus gak mempan trims.

    Posted by jannah | 27 September 2008, 1:26 am
  12. Tolong dong sya beri antivirus hp untuk Hp 6120 Classic

    Posted by wawan | 17 September 2008, 4:10 pm
  13. mas, numpang tanya dunk.. hp sy kena virus ampe nggak bisa kirim SMS.. antio virus yang cocok apa ya? trus cara nge flash nya gmn? makasih … πŸ˜‰

    Posted by jEssE | 15 September 2008, 8:37 am
  14. Buat n 5310 express musik Antivirusnya apa????
    Kirim email aj ke
    AhcongSlow@hotemail.com

    Posted by Jco | 13 September 2008, 2:53 pm
  15. kok di hp nokia 3110c nggak ada anti-virus nya?
    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@!!!!!!!!!

    Posted by harvey | 12 September 2008, 9:13 pm
  16. Anti Virus untuk simbian nokia 6600
    virus ini mengirim pesan terus-menerus
    gimana dong cara menghapusnya
    padahal sudah 3 anti virus dalam hp aku….

    Posted by Dhani | 10 September 2008, 12:33 pm
  17. tolong saya kasih tau antivirus yang cocok untuk hp SE W880i..
    aku pusing nyari g ketemu2…

    Posted by wawan | 19 Agustus 2008, 12:23 pm
  18. tolong… mas aq ada masalah sama hp aku
    kirimin cara flash hp motorola E1 pleasee…??
    di alamat ini
    b4h4r89@yahoo.com

    Posted by You_The | 4 Agustus 2008, 9:31 pm
  19. Coba di ponsel install AVP buat ponsel dulu! Trus scan aja… Kalo nggak bisa juga ponselnya hard reset aja! Btw jangan lupa backup data2 penting terlebih dulu! πŸ˜‰

    Posted by devry | 4 Februari 2008, 1:23 pm
  20. hp saya kena virus yang bisa ngirim sms dengan attachment (isinya virus juga) lewat gprs, nah pulsa saya kesedot..gimana cara ngatasinnya

    Posted by Andika | 4 Februari 2008, 9:48 am
  21. HP saya Nokia 6680, kemungkinan antivirus yang baik dan nyaman buat HP tersebut apa? mohon untuk bantuannya dan menunjukkan alamat situs untuk dapat saya download dengan gratis dan bisa diupdate melalui HP.
    Terima Kasih

    Posted by herman | 16 Januari 2008, 7:44 am
  22. Kan di blog sudah gw berikan referensinya, mas πŸ˜‰

    Posted by devry | 15 Desember 2007, 2:19 pm
  23. saya pengguna nokia 6270, kira2 anti virus yang cocok buat hp saya apa ya, soalnya hp saya kena virus melalui internet, ketika saya memasukkan data dari kabel data usb, tolong bantu saya, trims

    Posted by aryo | 15 Desember 2007, 1:32 pm
  24. hp sony k510i apa anti virusnya ya??

    Posted by andi | 16 November 2007, 1:58 am

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,453 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

