#
Anda membaca...
Komputer

Laptop Axioo VL624NC


vl624nc.jpg

Axioo

Sebelumnya bukan gw ikut-ikutan Tukul dalam Talk Show 4 Mata, sekarang jadi Kembali ke Laptop juga 😉

Ehm… setelah mencoba Laptop Axioo VL624NC, gw merasakan nggak ada masalah yang ada pada saat menggunakannya, baik untuk kerja, bikin2 program, ngoprek2 hp, maupun buat main game. Dengan bentuk yang sangat tipis, dan berat lebih kurang 2,2 kg dengan chargernya, gw bisa pakai dimana aja saat menggunakannya.

Saat pertama kali gw beli, langsung deh! gw tancap gas ngetes performanya dengan dihidupkan semalaman tanpa ada masalah. Kecuali panas yang ditimbulkan pada saat dipakai, karena ventilasi udara buat sirkulasi pendingin yang terlalu kecil dan dipengaruhi juga oleh processor Intel Celeron® M Processor 380 1.6 GHz yang digunakan, dan memang beda kelas dengan Intel Pentium® yang terkenal tahan panas.

Tapi untuk spesifikasi teknis laptop Axioo VL624NC ini secara keseluruhan, cukup baik mendukung untuk aktivitas kerja sehari-hari dan tidak kalah dengan kinerja laptop merk lain, serta dengan harga cukup murah, membuat laptop ini bisa terjangkau oleh siapapun ( bukan promosi lho! gw cuma user aja 😉 ), termasuk gw yang mencoba juga 😀

About devry

Just the way I am

Diskusi

19 thoughts on “Laptop Axioo VL624NC

  1. apanya yang bagus,,, nyari driver wifinya susah,,,

    Posted by ardat | 2 April 2011, 3:02 am
  2. Hello, I really admire the look of your site. What design are you using?

    Posted by Potykacze | 22 November 2010, 2:51 am
  3. I believe that this blog has interesting content overall.

    Posted by lubin | 20 November 2010, 2:23 pm
  4. gw siswa smp, w baru beli laptop AXIOO (di bliin bokap wkwkwk) tpi gk tau axioo apa.. udah core2 RAM nya jg GD kira” bisa maen game berat kyk PES 09 apa WE kyk di kompie gw dulu bisa gk ya? Please JAWAB..

    Posted by Fajar | 18 September 2009, 10:15 am
  5. Dalam rangka memperingati 17 agustus/hari kemerdekaan…ada program gratisan nich…dapat 2 laptop gratis acer, advan, 100 usb 4 GB, 10 USB 8 GB, dan modem…proling…

    Posted by Umar | 14 Juni 2009, 6:39 am
  6. apa benar laptop axioo tahan banting? Aku tadinya mo beli yang zetta mns tapi jadi ragu-ragu…soalnya di situs yang lain kok nggak sebagus di sini komentarnya….

    Posted by win | 23 Februari 2009, 7:50 pm
  7. everyboby……saya setuju bila laptop merk axioo tangguh ,sebab saya bru ja mengkonsumsi laptop merk axioo,belum da keluhan ni sampe karang??!…..

    Posted by abdul | 9 Januari 2009, 2:20 pm
  8. ah axio gk joss….
    br bli 1 minggu udh njeblug…. trz skrng pake acer…. memang mantap acer buat rf online 4 hari nonstop msh tanggunh aja…..

    Posted by dyka | 10 Agustus 2008, 10:46 am
  9. klo axioo yang tvr 152C bagus ga ?,soalnya berencana beli yang itu nih….mohon pencerahnya yah..thx

    Posted by dylan | 8 Juli 2008, 9:17 pm
  10. wah sama nih kek punya saya… emang agak panas mas.. tapi ketangguhannya saya akui.. mantaps.. temen yang beli **er (udah 2 orang) belum sebulan pake udah trouble..

    Saat ini lagi kepincut ama axioo zetta nih hehhe..

    Posted by joe | 2 Juli 2008, 4:52 pm
  11. Untuk DVD/CDRW Combo, pernah ada masalah ndak?

    Posted by prasetyo | 10 Juni 2008, 3:24 pm
  12. uhmmm…. sekarang denger2 ada laptop axioo 6,5 jt-an udah dapet yang core 2 duo yah?

    Posted by ferdhy_hakim | 23 Maret 2008, 2:34 pm
  13. met pagi…salam kenal.mas-mas/ mba-mba saya mohon referensinya dong. saya ditawari laptop axioo, tapi ga tau versi berapa. speknya: ram512,HD80Gb,Pros.pentium dual cord.layar 12”. temens saya nawarin 6 juta.dan baru 2 bulan dipake.kira-kira gimana ya…mohon bantuannya. oya satu lagi…kalo axioo itu performance baterainya gimana?laptop yang ditawari saya ini cuma tahan 1.5 jam aja…mohon bantuannya

    Posted by hendra | 25 November 2007, 10:18 am
  14. setuju….axioo vl624nc memang tangguh…saya udah pernah nyoba online 48 jam nonstop..dan memang ga ada masalah..murah tapi ga murahan…percaya deh…sekarang nih axioo jadi teman paling akrab…baik di rumah maupun di kantor…THANX AXIOO…!!!

    Posted by ronny | 17 Agustus 2007, 9:30 pm
  15. Yup, emang bener!

    Sebelum kita beli suatu barang, lebih baik kita baca dulu referensinya biar lebih jelas baik buruknya suatu produk yang mau kita pakai, mas 😉 (Gw juga sama koq…)

    Posted by devry | 7 Mei 2007, 8:34 pm
  16. Wah kebetulan banget baca tulisan ini. Soalnya saya juga berencana beli laptop Axioo. Karena saya lihat dengan harga yang murah bisa dapat spesifikasi yang lebih tinggi. Tapi saya sebenarnya masih ragu dengan ketahanannya. Tulisan anda ini jadi nambah referensi saya.

    O ya, saya berencana beli yang tipe VL724P.

    Posted by belalang | 4 Mei 2007, 2:24 pm

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,097 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

