#
Anda membaca...
Selular

Ganti Themes di HP Nokia 6120 Classic?


themes_6120c.jpg

HP Nokia 6120 Classic dengan firmware V 03.70 mempunyai 3 ( tiga ) themes bawaan, yaitu : Nokia Original, Nokia Noir, dan Nokia Velvet. Bagi kamu yang bosan dengan themes ketiganya tersebut, kita bisa menambahkan berbagai variasi themes lainnya. Dengan menggunakan kabel data Mini USB yang dihubungkan dengan PC/Laptop yang sudah ter-install Nokia PC Suite v.6.85 maka kita bisa meng-install themes baru. Baik dari hasil download di internet maupun hasil modifikasi sendiri.

Beberapa themes yang menurut gw bisa dijadikan referensi bagi kamu yang pingin mencoba tampilan baru, bisa men-download file themes ( baik dengan ekstensi *.sis atau *.sisx yang sesuai dengan flatform Symbian OS 9.1/9.2 dan ukuran tampilan 240×320 ) di sini. Berbagai jenis themes bisa di-download secara gratis ( tanpa registrasi/login ) dengan berbagai kategori, seperti : Abstract, Animation, Automotif, Music, Nature, Brands, Computer, Sports, dan lain-lain. Untuk referensi themes lain bisa juga diperoleh di situs ini.

carbide_dev_app.gif

Nah… kalo belum puas juga, kamu bisa menggunakan aplikasi Carbide.UI Theme Edition ( alternatif bisa download juga di sini ) untuk berkreasi membuat dan modifikasi themes, serta membuat kreasi screensaver ( Feature Pack 1 Devices ). Jadi, nggak ada bosannya dech, kalau mau memodifikasi tampilan HP Nokia 6120 Classic yang kita miliki ( biar lain daripada yang lain…. ) 😀

About devry

Just the way I am

Diskusi

19 thoughts on “Ganti Themes di HP Nokia 6120 Classic?

  1. saya mau tanya donk,
    saya mau download tema handphone type nokia 6120c gimana ya?
    saya juga mau tanya kenapa bluetooth saya rusak ya
    tolong di balas ya key
    thank’s sebelum nya

    Posted by widya | 8 September 2010, 10:06 pm
  2. brooooooooooooooooo
    e1 gwe stlah di flash gak nyala
    nyalanya cuma 1 detik
    n g bsa connect ke pc
    gimana solusinyuaaa?????????

    Posted by mool | 8 Oktober 2009, 1:10 am
  3. sWon sEng akeh cak, dLam proses neh

    Posted by Ghofur,Geophysics UB | 30 April 2009, 11:06 am
  4. w bru bli hp 6120 C yg bru ,,,
    tp w gg ska ma themes y soalnazz jelek2,,
    tlong cra and bkin themes yag keren ,,,,….

    tHkssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by peter wkwkwkw | 10 April 2009, 11:58 am
  5. numpang nanya?,,,hp n 6120 clasic wa klo ng’jawab telpon masuk,,koq gd suarana na ya?tpi klo loudspeaker diaktifin baru ada suarana,,itu knp ya?? tolong ya om penjelesannya and cara baikinna jg? thks ^^

    Posted by co_smile | 4 April 2009, 1:39 pm
  6. theng_kyuuu……

    Posted by Nila | 21 Maret 2009, 3:34 pm
  7. Dev,aq mo tny hp aq 2 nokia 5610 xpress music,tp kg law mau nlpn atw jwb pggln gx bsa lma y,law klmaan hp aq 2 mti sndri,thanks

    Posted by Mariska | 5 Maret 2009, 6:05 am
  8. aq mw tnya nie,,??
    bagaimana cara mengatur or membuka internet dari hp nokia 6120,,???
    mohon penjelasanya ,,,?????
    aq masih blm tahu,,?

    Posted by paijo | 29 Januari 2009, 9:09 am
  9. thx infonya.. gw juga baru beli nih.. hehehe

    Posted by ujan | 6 September 2008, 12:02 pm
  10. mas, 6120 gue bloetoothnya kok g bs kirim ya? tp terima bs.
    kemungkinan pertama sih virus.
    ada gak antivirusnya buat 6120 c gue.
    toloooooong dong.

    Posted by syam | 2 Agustus 2008, 2:36 pm
  11. info yang sangat bermanfaat, kebetulan mau beli hp baru dan salah satu yang saya nomonasikan adalah nokia 6120 classic. Kalau dari feature2nya sih oke tapi dari refernsi yg pernah saya baca disalah satu tabloid ponsel tampilan menu-menunya masih seperti series 40 katanya meskipun type ini sendiri sdh series 60 dan ber OS symbian. Apa betul yach?

    Posted by andiqarief | 14 Juni 2008, 10:57 pm
  12. Thanks yaaaaaaaaaaaaaaaa

    Posted by Bram | 13 Maret 2008, 5:54 pm
  13. ada antivirus untuk nokia 6120 classic g?klo ada bagaimana cara mendapatkannya?apa situsnya?

    Posted by Isnur | 4 Februari 2008, 3:42 pm
  14. Huff..Ok bro, ateng bawa kayu naek bis, tengkyu abis..

    Posted by Teranishi | 28 Desember 2007, 6:26 pm
  15. @Teranishi

    Satu-satunya jalan Test Point! Silahkan cari di Tag Selular, di blog gw ini yang membahas Motorola ROKR E1, ya mas…. 😉

    Semoga berhasil!

    Posted by Devry | 28 Desember 2007, 6:19 pm
  16. Aduh bro, Hp gw ga bisa nyala sama sekali..bisa nyala cuma kalo di pasang kabel charger n itu juga nyampe tampilan awal moto bis itu mati, trus kalo kabel chargernya dilepas ga mau nyala sama sekali dia..gimana cranya agar bisa connect ke USB tanpa harus colok charger coz Hp gw saat ini bisa nyala kalo kabel chargernya terhubung , atau gw harus beli battery baru?..kira2 harga batterynya berapa duit yah? kepotong dech duit makan (maklum ngekos)..:(

    Posted by Teranishi | 28 Desember 2007, 5:58 pm
  17. @Teranishi

    Alternatifnya silahkan baca ini, mas! 😉

    Posted by devry | 28 Desember 2007, 12:11 pm
  18. Devryyyy tulung lagi dunkz..Hp moto rokr gw error lagi niyh..awalnya udagh beres semuanya, trus pas mu tuker sim card gw copot batterenya..pas gw turn on eh ga mau nyala lagi dia, gw ganti k simcard awal juga ga mau..gw charge juga udagh full hp gw, tapi g bisa masuk, cuman nyampe tampilan awal motorolla abis itu mati dagh..sebenarnya itu pengaruh dari skin apa bukan..plissss devryyyy

    Posted by Teranishi | 27 Desember 2007, 6:29 pm
  19. nice info, segera dicoba nih

    Posted by fetro | 27 Desember 2007, 4:31 pm

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,097 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

