#
Anda membaca...
Umum

Antara Aku, Cewek Sexy, dan Ponsel Sexy


smart_girl.jpg

What do you think about sexy woman?

Mungkin semua lelaki pasti tahu, dan pikirannya mulai menerawang, membayangkan cewek yang cakep, putih, smart, punya body yang ideal, dan punya daya tarik sex appeal yang besar ( kayak Maria Ozawa atau Marilyn Monroe barangkali! ). Btw, jangan “ngeres” dulu pikirannya donk! 😉

Tapi menurut gw secara pribadi… emang semua kriteria yang ideal harus ada dalam diri seorang cewek sexy. Tapi apalah artinya seorang cewek sexy, tanpa mempunyai isi kepala yang smart! Hiks… menyebalkan bukan? 8)

Jadi semua ke-sexy-an tersebut harus didampingi oleh pola pikir yang smart, bukan? ( Walaupun pasti tidak ada di dunia ini yang penuh kesempurnaan… )

Sekarang, What do you think about sexy mobile?

Mungkin kamu yang suka dan sangat membutuhkan dengan perangkat mobile ini, membayangkan ponsel yang mempunyai kemampuan oke, memiliki kapasitas penyimpanan data yang besar, bisa digunakan buat apa saja ( telepon, sms, mms, 3G, HSPDA, EDGE, camera, music, video, games, jam weker, note, nonton tv, dll ) , dan harganya murah… ( so pasti! )

Nah, kalo menurut gw pribadi… untuk perangkat mobile yang sexy, jelas harus punya kemampuan sesuai dengan fungsinya yaitu : untuk menelepon dan menerima telepon ( simpel bukan?! ). Tetapi memang harus memiliki kemampuan yang oke, dengan istilah kerennya “Smart Phones“, selain itu yang jelas bisa dioprek-oprek ( oprekable ) dan sudah pasti sesuai dengan pola keinginan orang Indonesia, yang maunya “Dengan harga yang murah, dapat barang yang bagus”. Nah loe… Bisa-bisa vendor ponsel berteriak… “Bikin saja ponsel sendiri sana…!!!”

He he he 😀

Iklan

About devry

Just the way I am

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,097 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

%d blogger menyukai ini: