#
Anda membaca...
Catatan

Inilah Saya


Sebelumnya gw mau minta maaf dulu, kalo nanti disangka gw narsis ( memuja diri sendiri ) oleh para netters berhubung judul posting gw yang gw tulis sekarang “Inilah Saya” 😉

Ini gara-gara iseng ngikutin Hasil Test Personality yang gw baca ( miliknya Mr. BR ). Dari hasil tet tersebut gw mendapatkan hasilnya seperti ini :

devrywordpresscom_istp.png

Tipe Personal

Memang hasil yang didapatkan dari tes tersebut mirip juga dengan sifat-sifat gw, antara lain : introvert, sensing, thingking, dan perceiving. Tapi, sebenarnya nggak juga koq! gw orangnya asyik juga buat temen curhat atau bercanda… ha ha ha. Sedangkan tipe personal saya adalah ISTP – The “Craftsman dan temperamen Creator ( baca saja referensinya ) 😀

Kalau untuk tes Multiple Intellegence gw, hasil yang didapat sebagai berikut :

devrywordpresscom_istp_mi.png

Hasil Test Personality

Mmmh… emang gw suka berpikir secara logical, nggak ada jiwa seni sama sekali, dan berbahasa gw emang kacau juga… he he he. Tapi nggak apa-apa juga kalau mau tahu hasil tesnya. Tokh, terkadang bisa sama atau tidak sama sekali dengan diri kita.

Nah, kalau di-cross check dengan latar belakang pendidikan atau pekerjaan yang pernah gw jalani, emang cocok sich! Gw sendiri pernah kuliah di Teknik Mesin ( Mechanical Engineering ), terus kerja di bidang komputer dan keteknikan sampai sekarang ( lihat di ISTP Carrer Matches ). So, kalau mau dicoba buat kamu oke juga tuch! Apalagi bagi yang masih muda-muda dan sedang mencari jalan ke arah mana nanti mau sekolah, kuliah, atau kerja. Silahkan dicoba referensi untuk Personality Test dan Multiple Intellegence 😉

About devry

Just the way I am

Diskusi

One thought on “Inilah Saya

  1. wah..thx buat postingnya. jadi pengen coba personality test..

    Posted by planetmiring | 13 Januari 2008, 6:49 pm

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,095 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

