#
Anda membaca...
Selular

Motorola SLVR L72


Ponsel Motorola SLVR L72 ( untuk pemasaran di kawasan Asia Pasifik ) atau dikenal juga dengan nama ponsel Motorola SLVR L9 ( untuk pemasaran di kawasan Amerika dan Eropa ) merupakan ponsel pengembangan dari seri SLVR L7 dan SLVR 7e ( SLVR L7i ) dengan beberapa penambahan fitur yang lengkap, bisa kamu baca di sini.

slvr_l72_1_motimage.jpg slvr_l72_2_motimage.jpg

Gw baru membelinya kemarin, pada awal bulan Maret 2008 ini dengan harga yang cukup terjangkau bagi kantong gw. Dan setelah gw coba kotak-katik dan mencobanya lumayan bagus, tipis, cuma aplikasinya kalau dijalankan agak lambat, karena menggunakan Java khas ponsel produk Motorola ( ehmm… mulai ngoprek mode ON nich! 😀 ). Dari informasi di HP Motorola SLVR 72 yang gw punya, dan belum sempat gw oprek, masih menggunakan firmware asli dengan info sebagai berikut :

BOOT LOADER : 0C.70
S/W : R452J_G_08.21.09R
DSP : 63393900
FLEX : GSTHAWITHGID061
LANG : 021
TECHNOLOGY : Quad-Band GSM

Kayaknya tidak begitu beda cara buat ngopreknya dengan ponsel Motorola ROKR E1 gw dulu. Dan untuk info ngoprek-ngoprek nanti kalau sudah nanti akan gw review di blog gw ini ( soalnya gw masih mengumpulkan tools di internet dulu sekarang, supaya asyik mengerjakannya pada saat waktu senggang ).

The show must go on… 😉

About devry

Just the way I am

Diskusi

One thought on “Motorola SLVR L72

  1. mas devry, maaf ni out of topic..mau nanya mas, bisa tulung dibuatkan tutorial cara mengganti start-up dan power-down animation nda..soalnya saya pengen tau bagaimana caranya mas..terimakasih sebelumnnya..^_^\/,,

    Posted by Teranishi | 13 Maret 2008, 12:36 pm

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,095 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

