#
Anda membaca...
Umum

Mau Sekolah Di Hogwarts?


Kamu suka baca Harry Potter karya J. K. Rowling? πŸ˜‰

Expecto Patronum… ( Supaya nggak ada Dementor yang mengganggu blog gw ) πŸ˜€

Alkisah, ada sekolah khusus bagi para penyihir yang ingin memperdalam ilmu sihir. Sekolah tersebut namanya Hogwarts dengan slogannya draco dormiens nunquam titillandus. Hogwarts dikisahkan sebagai salah satu sekolah sihir terbaik dunia yang berada di Inggris. Sekolah ini berfungsi melatih anak-anak yang berumur mulai 11 hingga 18 tahun yang memiliki kemampuan sihir untuk menjadi para penyihir yang berkualitas. Kalo nggak salah sampai universitas juga ( S1, S2, sampai S3 ), lho! He he he πŸ˜€

hogwarts_magic_school.jpg

Hogwarts didirikan oleh 4 ( empat ) penyihir hebat bernama Godric Griffindor, Salazar Slytherin, Rowena Ravenclaw, dan Helga Hufflepuff pada sekitar tahun 1000 M. Nama-nama mereka kemudian dijadikan sebagai nama asrama murid-murid Hogwarts yang memiliki kepribadian yang sesuai dengan keempat pendiri tersebut. Dan pada saat pertama kali masuk ke Hogwarts, sebuah topi seleksi akan memilih asrama yang sesuai dengan dengan kriteria calon muridnya. Dimana ada 4 ( empat ) asrama, yaitu :

1. Asrama Gryffindor, bagi murid-murid yang gagah, berani dan pembela kebenaran sejati bagi sesama.

logo_gryffindor.jpg

2. Asrama Hufflepuff, bagi murid-murid yang menilai kerja keras, kesetiaan, toleransi dan keadilan di atas semuanya.

logo_hufflepuff.jpg

3. Asrama Ravenclaw, bagi murid-murid yang menilai kecerdasan, kreativitas, akal dan kebijaksanaan.

logo_ravenclaw.jpg

4. Asrama Slytherin, bagi murid-murid yang menilai ambisi, kecerdikan, daya akal yang panjang dan keturunan darah murni.

logo_slytherin.jpg

Nah, kalau kamu mau memperdalam ilmu di Hogwarts, kamu akan diseleksi oleh topi seleksi agar sesuai dengan kriteria di atas. Langsung saja duduk di kursi dengan baik, topi seleksi akan memilihnya di sini…

Avada Kedavra…

Dari hasil topi seleksi, gw sebagai murid di asrama Slytherin sekarang πŸ˜‰

Begini katanya;

Congratulations on making Slytherin!

So basically, you’re cunning, ambitous, and willing to use any means to meet your ends. Lots of people think Slytherins are cold, evil, heartless people.. and although some are, some are not. Slytherins are the most misunderstood people.. You’re not all evil! We’re misconceived and misunderstood, and have been given a bad rep.. The movie makes us look terrible. People just have this thing about people about ambition.. Hmm.. Well, you know you’re the best, so I guess it doesn’t matter. Gryffindor may beat you at everything.. but you still keep trying! COME ON, SHOW SOME SLYTHERIN PRIDE!

About devry

Just the way I am

Diskusi

100 thoughts on “Mau Sekolah Di Hogwarts?

  1. Ada kok!!!coba baca lagi!

    Posted by Ella | 29 Oktober 2008, 8:08 pm
  2. Ela,kamu ngomong sm jessica sapa?????????????????????????????????????????????
    di balasan ga ada jessica tuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by Sisi | 28 Oktober 2008, 9:18 pm
  3. Hei,Jessica!Nama aku bukan Kindley, tapi nama aku itu Kinleey!
    Tapi kamu tau aku dari mana???????

    Posted by Ella | 28 Oktober 2008, 9:16 pm
  4. Hai,aku murid baru di IndoHogwarts.Nama muggle aku memang Jessica,tapi nama penyihir aku Tania Cathwick.Aku punya kakak yg sekarang udah kelas 4,namanya Anastasia Cathwick yang masuk asrama Ravenclaw.Kalo aku masuk asrama Slytherin.
    Ga tau jg kok aku bisa masuk asrama tsb.Eh,aku boleh kenalan gak sama kak Ginny MC.
    KINDLEY????

    Posted by Jessica | 28 Oktober 2008, 9:13 pm
  5. Haaay~

    hoh, akhrnya dblz jg . .
    Tp aq mkin ga ngrti . . . . >.<

    alamat webnya paan c itu? Plis. . . Biar aq ngrti . .

    Posted by MoTwZa | 26 Oktober 2008, 3:19 pm
  6. keren ea, aq ikutan dunks, aq bru ja msuk ravenclaw lho…
    bkan bru deng tp uda kelas empat…

    Posted by nana | 25 Oktober 2008, 6:37 pm
  7. Maksud kamu apaan???Biasa kali!!!

    Posted by Ella | 22 Oktober 2008, 7:54 pm
  8. Happy for Ela and Natasha!!

    Posted by Cho Chang | 22 Oktober 2008, 7:53 pm
  9. Ga tau jg!!Yg PENTING TETEP ADA hubunganx sm HOGWARTS SCHOOL!!Tapi emang bisa masuk 2 asrama sekaligus???Kalo bisa sih aku jg mau!!( blzan bwat MoTwZa)

    Posted by Ella | 22 Oktober 2008, 7:49 pm
  10. Misi.. Misi..
    Eh, eh, kalian tuh sbenerx ngomongin apa?
    Tntang website RPG hogwarts bkan? Ato apa sih?
    Plis jlasin dunx..
    >.<

    Posted by MoTwZa | 7 Oktober 2008, 7:48 pm
  11. BISA DONG!!!
    Eh,Ginny(kan baru di sekolah)kamu murid ke brp thn ini??????????

    Posted by Natasha Jivany | 6 Oktober 2008, 11:41 am
  12. Emang bisa masuk 2 asrama sekaligus????Oh,ya.Aku belum kasi tau nama muggle n nama penyihirku ya!!!
    muggle:Maria Emanuela
    penyihir:Ginny MC.Kinleey
    (BALES LHO FAN!aKU PENASARAN NICH!)

    Posted by Ella | 6 Oktober 2008, 11:38 am
  13. Hallo,nama aku Natasha,(tp biasa dipanggil Fany).Aku daftar di sekolah Hogwarts dan anehnya aku masuk 2 asrama sekaligus!Yaitu asrama Ravenclaw dan Gryffindor.Jadi aku buat 2 nama di dunia penyihir,yaitu:
    Ravenclaw:Tareen Kierdley Patchwick
    Gryffindor:Ginerva Jane Granger (nama ini diberi oleh kakakku)
    Aku lanjutin pelajaran ‘HERBIOLOGI’ku dulu ya!!!(males banget pelajaran herbiologi!!!)

    Posted by Natasha Jivany | 6 Oktober 2008, 11:31 am
  14. I’m proud to be a Ravenclaw

    Posted by Luna Lovegood | 29 September 2008, 6:00 pm
  15. hai,nama aku ella.adik gw mau masuk asrama revenclaw,tp kok masuk slyntryn????????????????????????????????????????????

    Posted by ELLA | 26 September 2008, 6:31 pm
  16. πŸ˜₯ kenapa y??? aq msuk asrama RAVENCLAW pdhal aq pngin msuk GRYFFINDOR,GRYFFINDOR buat org2 yg berani,jujurulet dan pahlawan,… tpi gpp deh RAVENCLAW kan buat org2 yg pintar,mau belajar,bijak dan cendikia πŸ˜€

    Posted by rizka | 24 September 2008, 2:46 pm
  17. MAU DONK MASUK GRIFFINDOR!!!!

    Posted by ELLA | 18 September 2008, 7:02 pm
  18. AKHIRNYA MASUK GRIFFINDOR JUGA!!!!!!!!!HUH!!!!!LEGA DEH RASANYA!

    Posted by MARIA | 18 September 2008, 7:01 pm
  19. YES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!MASUK GRIFFINDOR!!!!!!!!

    Posted by ELLA | 18 September 2008, 7:00 pm
  20. mw msugg griffyndor neh . huhuhu . klw ada beneran mw dh msug . ahahaha .

    Posted by jess | 23 Juli 2008, 6:01 pm
  21. kalo g mau ny jd grafindor

    Posted by stephani | 7 Juli 2008, 11:32 am
  22. Aku baru aja diterima masuk dihogwarts,n dapat mantra baru lho, ni diberikan sama aku oleh voldemort ,”kolo mingkem bumi rengko bawang abang nyimpang bawang putih nyingkrih,seloman selumun selamet teko oma”,jadi aq singkat KOMIBUREBABANYIBAPUNYI SELOSELUSELATEOM..!,Guna buat pulang kampung…

    Posted by MUHAMMAD RIZKI PRATAMA | 7 Mei 2008, 2:00 pm
  23. aaah saya masuk gryffindor…
    syukurlah… πŸ˜›

    Posted by chic | 19 Maret 2008, 3:55 pm
  24. @norie

    Emang ada 4 asrama koq, mas?
    Ketahuan belum lulus ujian Harry Potter ya, di Hogwarts πŸ˜€

    Posted by devry | 19 Maret 2008, 2:01 pm
  25. hihihi… kisah Potter memang selalu menggugah daya imajinasi.
    btw, bukannya cuma ada 3 asrama ya? kok jadi 4 ya?

    Posted by norie | 18 Maret 2008, 7:34 pm

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,288,438 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

