#
Anda membaca...
Umum

Jangan Jadikan Dirimu Obyek Seks!


Postingan ini kupersembahkan bagi semua wanita yang baik, cantik, manis, dan smart yang membacanya. Sebab gw tahu bahwa; Karena wanita ingin dimengerti :mrgreen:

siluet_wanita.jpg

Maraknya infotainment di berbagai media massa dan televisi, hingga fenomena BOTD di WordPress.com yang marak berita-berita tentang hal-hal yang mengundang gairah para penulis dan pembaca tentang wanita dengan berbagai opini dan praduga ( tak bersalah! ). Ada apa sebenarnya?

Nggak usah gw tulis panjang lebar juga, pembaca dapat menebaknya koq. Hal ini berkaitan dengan distribusi pangsa pasar dimanapun, termasuk dunia maya dan khususnya di blog yang selalu menjadikan wanita sebagai obyek seks! Dimana dari sebab pasti ada akibat, dan dari akibat karena ada sebab, bukan?

Akh… dunia memang sudah edan! ( kata orang-orang tua ). Coba lihat saja, pria keren memakai jas dan pakaian dengan lengkap dan tertutup, sedangkan wanita memakai gaun atau rok mini yang notabene dengan kain atau bahan yang kurang, sehingga menampilkan lekuk-lekuk tubuh indah yang so pasti mengundang gairah nakal para pria ( muda dan tua, nkali… ) 😀

Sebagai bahan renungan, memang tidak bisa kita tolak bahwa setiap individu mempunyai kebebasan yang berkaitan dengan HAM seseorang. Tetapi semua hal tersebut, tidak dapat kita hindari bahwa dalam suatu lingkungan hidup masyarakat, pasti ada adat-istiadat, norma dan budaya yang secara tidak langsung membatasi kebebasan tersebut. Walaupun di tiap daerah atau tempat berbeda kadarnya, ada yang terlalu ketat dan ada yang tidak terlalu ketat. Tanya kenapa?

Jangan sampai kebebasan individu dimanfaatkan untuk mencapai tujuan atau ajang narsisme, tetapi dibalik itu menyebabkan penyesalan selamanya, seperti pepatah; Mana ada kucing ( garong ) yang menolak ikan asin! ( walah… apa hubungannya ya? ). Terutama buat wanita yang merasa dirinya paling cantik, karena emang wanita cantik beneran, soalnya kalo pria mana ada yang cantik, bukan?!

Intinya dapat kita ambil hikmah dari permasalahan seputar wanita dan dunianya bahwa: Jangan jadikan dirimu obyek seks! Baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Dan selanjutnya terserah kepada wanita itu sendiri, mau memilih dunia yang indah atau masuk ke dunia liar yang penuh dengan kucing ( garong ) bergentayangan di dunia nyata maupun dunia maya… 😉

Iklan

About devry

Just the way I am

Diskusi

6 thoughts on “Jangan Jadikan Dirimu Obyek Seks!

  1. wanita, bukanlah komoditas bagi kaum laki-laki. Namun jika mereka menjadikan dirinya sebagai komoditas?

    Posted by santrikoplak | 3 Juni 2008, 1:23 pm
  2. Benar, hargailah wanita sebagai manusia, bukan sebagai objek, apalagi objek seks…

    Posted by Charles | 26 Maret 2008, 6:56 pm
  3. yup betul, memang kucing suka yang asin2… termasuk wanita! hekekeke…

    Posted by deteksi | 26 Maret 2008, 5:44 pm
  4. Ya itulah karena perempuan butuh duit and gak punya kemampuan apa2 selain tubuh yng bisa menghasilkan uang…kalo gw ogah mending dirumah buka komputer tinggal klik http://www.bisnis-investor.com/?id=rachma duit mengalir tanpa harus buka baju depan orang…udah gak dosa bisa beramal buat sesama….

    Posted by rahma | 26 Maret 2008, 9:25 am
  5. salam devry

    Posted by Ahyar | 25 Maret 2008, 11:39 pm
  6. Tapi artikan lagi.. apa bener dia menjadikan dirinya obyek seks.. kalau dia ga ada maksud apa2. Dasar Lelakinya aja yang kadang nakal, walo emang dosa perempuan make pakaian tidak tertutup.

    halahhhh

    Posted by AdityaWirawan | 25 Maret 2008, 10:31 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,288,438 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

%d blogger menyukai ini: