#
Anda membaca...
Komputer

25000 Drivers Untuk Windows XP


Baru install komputer dengan Windows XP? Eh… CD Drivers bawaan asli komputer sudah hilang entah kemana? Bingung dech, mau install drivers buat perangkat ini dan itu… Huh, menjemukan!

Ehm, supaya kamu nggak bingung-bingung lagi dengan masalah drivers untuk perangkat di komputer yang kamu gunakan dan mulai sekarang koleksi saja drivers yang dibutuhkan. Supaya pada saat komputer kamu bermasalah dan sudah diinstallasi ulang nggak bingung lagi cari CD Drivers di sana sini :mrgreen:

Download saja 25000 Drivers dari berbagai macam produk manufaktur dan perangkat yang digunakan sesuai dengan spesifikasi komputer yang kamu punya. Kumpulan drivers ini dalam format ISO dan dibagi dalam 3 ( tiga ) bagian. Bisa di-download di link[1], link[2], dan link[3] ini. Gimana cara menggunakannya? Oh… silahkan digabung dulu format ISO tersebut, dan dicoba oprek-oprek sendiri saja biar puas ya, supaya bisa digunakan.

Semoga bisa mengatasi masalah instalasi drivers perangkat komputer yang kamu punya dech! 😉

Iklan

About devry

Just the way I am

Diskusi

One thought on “25000 Drivers Untuk Windows XP

  1. Terima kasih info-nya, berhubung saya sering banget harus install ulang XP sementara kurang well-organized dalam menyimpan CD bawaan beberapa peripheral yg harus dihubungkan ke PC ybs.

    Posted by Oemar Bakrie | 2 Mei 2008, 7:36 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,097 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

%d blogger menyukai ini: