#
Anda membaca...
Catatan

Sudah 200.000 Hits?


O… o… tidak terasa blog gw ini sudah dikunjungi 200.000 pengunjung di dunia maya, yang sudah meluangkan waktunya membaca, untuk mencoba triks atau sesuatu yang baru bagi kita melalui apa yang sudah tertulis di blog ini. Gw ingin dengan rasa kerendahan hati mengucapkan kata terima kasih kepada kamu yang menjadikan blog ini sebagai ajang ngoprek dan silaturahmi untuk kita, anak bangsa Indonesia 😉

Menurut feeling gw, baru kemarin gw membuat dan menulis apa saja yang tertuang dari apa yang terlintas dan terinspirasi dari pikiran. Untuk berbagi dengan kamu, yang sama-sama suka meluangkan waktu untuk menambah wawasan, ilmu pengetahuan, dan pengalaman yang bermanfaat. Sebagai tempat berbagi bagi kita yang sama-sama ingin keterbukaan dan berbagi, tanpa perbedaan apapun diantara kita. Bisa jadi kamu yang dari pulau Jawa, pulau Kalimantan, pulau Sulawesi, dan pulau-pulau lain yang ada di wilayah Indonesia, bisa berinteraksi dengan gw yang tinggal di pulau Sumatera. Pokoknya, dari Sabang sampai Merauke dech! Atau mungkin juga kamu yang tinggal di luar negeri:D

Berdasarkan tracker di blog gw ini, di WordPress.com kunjungan yang paling banyak di blog gw ini terutama yang berkaitan dengan kategori untuk ngoprek-ngoprek selular dan komputer. Selain itu Hasil Ujian Sertifikasi Bappenas menjadi top search yang sering dicari oleh pengunjung. Halah! :mrgreen:

Kalau dihitung kunjungan oleh netters rata-rata per bulan bisa diperoleh dari 200.000 / 19 = 10.526,32 hits, dibulatkan menjadi = 10.526 hits. Jika dalam 1 bulan = 30 hari, jadi kunjungan oleh netters rata-rata per hari = 10.526 / 30 = 350,87 hits, dibulatkan menjadi = 351 hits. Terus kalau untuk tulisan rata-rata per bulan bisa diperoleh dari 160 / 19 = 8,42 tulisan, dibulatkan menjadi = 8 tulisan yang gw tulis perbulannya. Duh, kayaknya masih sedikit sekali tulisan yang gw tulis di blog gw ini. Bener nggak ya? 🙂

Tetapi setidaknya blog gw ini tetap eksis karena kamu, friends! Untuk itu, dari lubuk hati paling dalam, sekali lagi ijinkan gw mengucapkan kata THANKS bagi kamu semua…

About devry

Just the way I am

Diskusi

2 thoughts on “Sudah 200.000 Hits?

  1. @itikkecil

    Maksih, adik tingkat! He he he 😀

    Posted by devry | 21 Juni 2008, 4:08 pm
  2. selamat ya kak 😀

    Posted by itikkecil | 19 Juni 2008, 10:15 am

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,288,438 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

