#
Anda membaca...
Catatan

2 Tahun Nge-Blog = 345.477 Hits?


Akhir Desember 2008 lalu, genap blog yang gw buat dan selalu diisi dengan tulisan yang bermutu maupun yang nggak mutu, dilihat dari isi ataupun cara penulisannya, termasuk gaya bahasa yang kaku tetapi lumayan laku dibaca berusia 2 ( dua ) tahun terutama oleh yang suka membaca tentunya. Tanya kenapa? πŸ˜†

desk_calendar

Selama 2 ( dua ) tahun menulis blog, membuat gw banyak mendapat inspirasi yang terkadang hadir di benak pada saat online di net, maupun pada saat hobby ngoprek hadir dan dituangkan dalam tulisan sekedar sharing dan berbagi pengalaman baik pengalaman yang penting maupun yang nggak penting, pagi para pembaca blog yang setia ataupun sekedar iseng karena nggak ada bahan bacaan pada saat bosan berselancar di net.

Memang pada saat menulis di blog gw ini, gw selalu tergantung dengan mood yang ada. Jadi tidak setiap hari menulis blog, walaupun setiap hari tetap online di net. Baik untuk kirim email, browsing, cari2 informasi teknologi, atau sekedar chat dengan teman-teman lama. Dalam 1 ( bulan ) gw bisa jadi penulis yang baik dengan banyak tulisan di blog ini, tetapi bisa juga berubah dengan cuma beberapa tulisan saja. Akh… mood emang terkadang hadir tanpa diundang, dan pergi juga tanpa permisi, walaupun dicari-cari ke sana kemari. Bagaimana dengan Anda yang pada punya blog juga? He he he πŸ˜€

Tetapi sebagai penilai yang jujur dan independen, Anda yang membaca blog gw ini bisa memberikan masukan saran atau kritikan terhadap apa yang sudah gw tulis, karena terus terang gw nggak bisa menilai tulisan gw sendiri donk! Sebagai pembaca yang arif dan bijaksana, Anda pasti lebih bisa memberikan nilai dengan angka-angka dari 0 sampai 9 terhadap apa yang sudah gw tulis di blog pribadi yang biasa-biasa saja ini. Mungkin nilainya bervariasi yach? Dengan sampling error berapa persen kira-kira? ( Duh, kayak quick count pemilu aja… hi hi hi )

Btw, abis ngomong ngalor-ngidul tentang blog gw ini, tak lupa gw mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009 bagi rekan-rekan, teman-teman, dan semua pembaca blog ini ( baik yang opreker maupun yang suka mencari dan menambah ilmu dan pengalaman yang bermanfaat di net ) . Semoga di tahun yang baru, semuanya dapat meraih kesuksesan, kebahagiaan, rahmat, dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin…

Beuh!

2 Tahun nge-blog = 345.477 Hits… Gimana tanggapan kamu ya? πŸ˜‰

About devry

Just the way I am

Diskusi

7 thoughts on “2 Tahun Nge-Blog = 345.477 Hits?

  1. Tanks atas sma informsny smga ber manfaat

    Posted by Sigit | 25 Februari 2009, 3:43 am
  2. hebat dunk… blog gw baru kemarin sore masih kalah ma Maz… lam knal yaw… mampir dunk ke http://www.masajis.net

    Posted by ajis | 7 Januari 2009, 3:20 pm
  3. @Oemar Bakrie

    Iya Pak!
    Terimakasih atas petuah bijaknya.
    Semoga Bapak juga sukses selalu… πŸ™‚

    Posted by devry | 5 Januari 2009, 2:23 pm
  4. Wah … hebat euy 2 tahun nge-blog sudah hampir 350 ribu hits ! Kalau blog saya baru 1 tahun (termasuk vakum di awal-awal) 50 ribu aja kayaknya belum tuh …

    Menurut saya isi suatu tulisan bermutu atau tidak itu sangat relatif kok, yg penting ditulis dengan niat baik untuk berbagi, baik yg isinya menyangkut profesi (misal IT dll) maupun pengalaman pribadi bahkan curhat/uneg-uneg sekalipun (minimal kita jadi lebih kenal penulisnya ya nggak?) …

    Selamat tahun baru 2009 semoga makin sukses ya !

    Posted by Oemar Bakrie | 4 Januari 2009, 6:00 pm
  5. @poniman

    Beuh! Hebat dunks… :mrgreen:

    @Hilal Achmad

    Monggo, silahkan saja…
    Btw semoga sukses juga Pak! πŸ˜‰

    Posted by devry | 4 Januari 2009, 5:49 pm
  6. salam kenal pak, banyak banget hit’snya πŸ™‚ saya bisa nggak ya, numpang ijin taruh link di blogroll ku ya

    Posted by Hilal Achmad | 4 Januari 2009, 4:16 pm
  7. wah dikit tuh yg saya malah sampe 2 juta 1 bulan…ahahahahaha

    Posted by poniman | 4 Januari 2009, 6:17 am

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,288,428 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

