#
Anda membaca...
Selular

Instalasi DosBox dan Windows di Ponsel Symbian


Masih banyak yang bingung dan membuat pusing 7 keliling cara menginstalasi Dosbox dan Windows ( jadul ) di Ponsel Symbian?


Uhm, untuk menjawab banyaknya pertanyaan yang pernah gw tulis tentang Windows 3.1 di HP Symbian v.9.3? yang tak sempat gw balas di blog gw ini karena keterbatasan waktu yang gw miliki, melalui tulisan kali ini gw akan memberikan pencerahan bagi netter yang sudah berusaha mencoba menginstalasi Windows 3.1, Windows 95 atau Windows 98 di ponsel dengan sistem operasi Symbian πŸ™‚

Berikut ini akan gw berikan link download untuk tutorial ( guide ) yang diperlukan saat mengoprek DosBox dan Windows ( jadul ) di ponsel dengan sistem operasi Symbian yang sudah didukung oleh tools tersebut. Untuk cara instalasi ( installation guide ) dapat kamu download di sini ya! Kemudian untuk referensi link download aplikasi yang diperlukan dapat di-download pada beberapa item dibawah ini :

Selamat ngoprek dech, semoga bermanfaat!

Happy Modding n Rockin’ πŸ˜‰

About devry

Just the way I am

Diskusi

12 thoughts on “Instalasi DosBox dan Windows di Ponsel Symbian

  1. hacknya kok ngak bisa agan….tolong d bantu

    Posted by hammad | 13 April 2012, 8:42 pm
  2. bsa nggak di pake di 9300???

    Posted by mastro | 20 November 2010, 8:00 am
  3. app apaan nih dosbox? Newbie boz

    Posted by farrachman | 17 November 2010, 2:17 pm
  4. om…gw udah nyobain instal windows 3.1 du hape nokia 6120c, dan berjalan lancar….
    tapi kalo buat yang win95 ataupun win98 kok gak bisa ya om,,,???
    kasih tutorialnya dong om buat ngedit dosbox.conf buat win98…
    kirimin aja ke alamat ini
    edy.patsy@gmail.com
    thank’s,

    Posted by patsy | 30 Agustus 2010, 9:23 pm
  5. Aku coba ah windows 98 di Nokia 57OO

    Posted by christopher w | 16 Agustus 2010, 4:21 pm
  6. Gan bisa gak lw d n73? Coz aku uda coba v gak bisa pas di buka dosboxnya, cuma timbul tulisan doang? Mohon pencerahanya!

    Posted by Ayang | 16 Agustus 2010, 12:39 pm
  7. mampir sob…

    Posted by cahsiji | 5 Agustus 2010, 9:57 pm
  8. wow..! keren…

    Posted by jabon | 5 Agustus 2010, 9:56 pm
  9. Terima kasih infonya,,
    Kunjungi juga blogku

    Posted by gi2hpambudi | 8 Juli 2010, 2:46 pm
  10. Thanks infonya.Gw coba ya

    Posted by Prasetyo | 4 Maret 2010, 4:12 pm

Tinggalkan Balasan

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,095 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

