#
Anda membaca...
Umum

Cewek-Cewek Cantik dan Sexy yang Lebih Pintar daripada Kamu?


Uhm, cewek-cewek yang cantik dan sexy sekaligus pintar?

Inikah cewek-cewek yang cantik dan sexy yang lebih pintar daripada kamu? Jawabannya sich relatif untuk setiap individu, bukan? Tetapi baca dulu dech biar kamu pada tahu, kenapa sich… He he he :mrgreen:

Lisa Randall

Lisa Randall adalah salah satu ahli terkemuka di bidang fisika teori dan kosmologi, bekerja pada model teori string untuk menjelaskan struktur alam semesta. Dia adalah pemenang pertama di Westinghouse Science Talent Search 1980 pada usia 18 tahun. Lisa Randall memperoleh gelar BS dari Harvard University pada tahun 1983 dan memperoleh gelar Ph.D. dalam fisika partikel pada tahun 1987 kemudian beasiswa Professorships yang diadakan di MIT dan Princeton University sebelum kembali ke Harvard pada tahun 2001. Dia adalah anggota American Academy of Arts and Sciences dan National Academy of Sciences.

Marissa Mayer

Marissa Mayer adalah insinyur wanita pertama direkrut oleh Google dan merupakan salah satu dari 20 karyawan pertama yang bergabung dengan Google pada bulan Juni 1999. Sebelum bergabung dengan Google, Mayer bekerja di laboratorium riset UBS (UBILAB) di Zurich, Swiss, dan di SRI International di Menlo Park, California. Dia adalah lulusan di bidang Ilmu Komputer dari Stanford University, dengan spesialisasi dalam program artificial intelligence ( Kecerdasan Buatan ). Sekarang menjabat sebagai Vice President dalam layanan geografis dan lokal di mesin pencari Google.

Kara Cooney

Kara Cooney adalah selebriti untuk Egyptologist dan Asisten Profesor dari Arsitektur dan Seni Budaya Mesir di UCLA. Dia dianugerahi gelar PhD pada tahun 2002 oleh Johns Hopkins University untuk Studi Timur Dekat. Dia adalah bagian dari tim penggalian arkeologis di desa pengrajin ‘Deir el Medina di Mesir, serta Dahshur dan berbagai makam di Thebes. Dia bekerja pada seri dokumenter Discovery Channel yang berjudul From Mesir, yang pertama kali disiarkan pada bulan Agustus 2009.

Franziska Michor

Franziska Michor telah disebut sebagai “Isaac Newton ilmu Biologi” untuk pekerjaannya menyelidiki perkembangan evolusi kanker. Franziska Michor belajar biologi molekuler dan matematika di Universitas Wina, Austria, dan bioteknologi kedokteran di Università Degli Studi di Trieste, Italia. Dia menerima gelar PhD dari Harvard University Departemen Organismic dan Evolusi Biologi pada tahun 2005.

Danica McKellar

Danica McKellar belajar matematika di UCLA, lulus dengan nilai tertinggi ( Summa Cumlaude ) pada tahun 1998, dan bahkan memiliki teorema sebagian yang dinamakannya Teorema A. Dia terkenal karena perannya sebagai Winnie Cooper di televisi dalam pertunjukan The Wonder Years, dan kemudian sebagai penulis dari dua buku terlaris versi New York Times, Math Doesn’t Suck dan Kiss My Math, yang mendorong anak-anak sekolah perempuan untuk memiliki keyakinan dan berhasil dalam ilmu matematika.

Corina Tarnita

Corina Tarnita menerima gelar PhD dalam bidang Matematika dari Harvard University beberapa tahun lalu dan tidak mengherankan karena dia adalah mahasiswa matematika terbaik di seluruh Rumania. Menerbitkan dua buku teks sebelum ia datang ke Amerika dan memenangkan hadiah juara pertama dalam Olimpiade Matematika Nasional Rumania. Ya, yang adalah hal yang nyata adalah 3 ( tiga ) tahun secara berturut-turut…

Victoria Zdrok

Victoria Zdrok adalah salah satu model majalah dewasa Playboy dan terpilih sebagai playmate Playboy pada Oktober 1994 dengan otak yang oke. Dia lulus dari Pensacola Junior College di Florida pada usia 17 tahun dan West Chester University di Pennsylvania pada usia 18 tahun dengan gelar BA. Ia memperoleh gelar JD dari Sekolah Hukum di Villanova University dan gelar Ph.D. dalam Psikologi Klinis dari Drexel University.

Corrinne Yu

Corrinne Yu adalah seorang programmer games dan saat ini merupakan salah satu dari Engine Programmer utama di tim Halo Microsoft. Dia salah satu pemimpin teknis dan satu-satunya perempuan dari seluruh tim Microsoft Game Studios. Selain itu juga merupakan anggota pendiri dewan penasihat Microsoft Direct 3D. Sebelumnya ia berpartisipasi dalam GPU CUDA dan simulasi di NVidia. Selain dunia games, Yu juga aktif pada program Shuttle Space di Rockwell International California. Dia merancang dan melakukan eksperimen akselerator di LINAC di California dan akselerator di Brookhaven National Laboratory. Dia menyelesaikan pendidikan akademisnya di California State Polytechnic University-Pomona.

Amy Mainzer

Amy Mainzer sungguh sangat imut untuk menjadi seorang astronom, itulah sebabnya mengapa History Channel tampaknya ingin memilikinya untuk berbicara tentang planet dan semacamnya pada seri The Universe. Tetapi dia lebih dari berwajah cantik, dia merupakan lulusan dari Stanford University, dengan honors (1995) , MS bidang ilmu Astronomi dari California Institute of Technology (2001), dan Ph.D bidang ilmu Astronomi, University of California, Los Angeles (2003).

Marina Orlova

Marina Orlova adalah lulusan filologi ( studi tentang ekspresi linguistik ) Russia dan etimologis dari State University of Nizhni Novgorod sebelum hijrah dari Russia ke Amerika, dan merupakan seorang penulis yang telah menjadi selebriti internet. Dia adalah host salah satu saluran paling populer di YouTube, HotForWords, dan situs web yang sesuai. Selain itu dia juga host acara radio dua mingguan di Maxim Radio di Sirius Satellite Radio.

Natalie Portman

Natalie Portman terkenal dengan mengatakan “Saya lebih suka menjadi pintar daripada menjadi bintang film”. Tetapi aktris terkenal ini telah berhasil melakukan keduanya, lulus dengan gelar sarjana di bidang Psikologi dari Harvard University sementara membuat trilogy Star Wars prequels.

Wow! selain cantik-cantik dan sexy, mereka punya otak yang oke, bukan? 😀

Iklan

About devry

Just the way I am

Diskusi

3 thoughts on “Cewek-Cewek Cantik dan Sexy yang Lebih Pintar daripada Kamu?

  1. apa gua harus koprol trus bilang “WOW GITHU !
    =))

    Posted by Bang Uddin | 4 November 2012, 12:39 am
  2. if i could give you one thing in life,i would giveyou the ability to see yourself through my eyes,only then would you realize how special you are to me……………….085731826811

    Posted by stia ku | 8 Oktober 2012, 2:46 am
  3. ¿Y quién dice que la belleza exterior es incompatible con la inteligencia?

    Amy Mainzer es mi preferida.

    Posted by javi | 4 Desember 2011, 2:56 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1,287,095 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?

%d blogger menyukai ini: