#
Anda membaca...
Catatan

Lagi-Lagi Statistik Blog!


Nggak terasa, hits blog gw sudah mencapai angka 400.000 lebih sedikit…

Hari ini hits yang dicapai blog gw JUST THE WAY YOU ARE sudah mencapai angka 400.000 lebih sedikit, setelah melalui jalan panjang yang berawal dari sekedar ingin menulis dan sharing dengan kamu atau siapa saja yang mau membaca tulisan-tulisan gw yang tidak terlalu penting mungkin bagi yang membacanya. Tetapi setidaknya, sudah membuat kita sama-sama menambah wawasan, pengalaman, dan sedikit curahan hati yang sedang lara… Halah! πŸ˜€

Berikut ini hasil screenshoot dari capture statistik blog gw yang biasa-biasa saja ini setelah wara-wiri mengarungi dunia cinta, eh… dunia per-worpress-an di dunia maya :

devry_statistik_hari

devry_statistik_minggu

devry_statistik_bulan

Untuk kunjungan tertinggi dalam satu harinya baru mencapai angka 1.221 hits. Kapan bisa 10.000 hits dalam satu harinya yach? He he he πŸ˜†

devry_statistik_blog

Uhmm, untuk 10 tulisan teratas ternyata masih tentang selular yang ngetop dari semua tulisan-tulisan gw yang ditulis di blog ini :

devry_top_posting

Duh, ada komentar nggak ya? πŸ˜‰

About devry

Just the way I am

Diskusi

7 respons untuk β€˜Lagi-Lagi Statistik Blog!’

  1. Gimana caranya kuk bisa sebanyak itu? Kasih tips-nya donk mas devry http://deblenks.blogspot.com

    Posted by Deblenks | 10 April 2009, 12:39 am
  2. Manstap tuh hits hariannya … Salut mudah-mudahan terus berlanjut ntuk berbagi.

    Posted by Oemar Bakrie | 7 April 2009, 8:17 am
  3. wah luar biasa mas… mantep deh.. soalnya saya ajah masih sedikit

    Posted by torik | 15 Maret 2009, 12:16 am
  4. kk blog na keren bgt

    jgn lupa mampir ke blog saya yaa

    http://jamelblog.wordpress.com/

    Posted by jamel virgiawan | 13 Maret 2009, 10:20 am
  5. haloo.,.

    thx 4 share.,.,
    post new again please.,,.

    Posted by william | 11 Maret 2009, 2:34 pm
  6. Wahhh….banyak banget ya ?
    Salam kenal… πŸ™‚

    Posted by Yep | 9 Maret 2009, 5:35 pm
  7. Wah, gw aja masi 2000-an mas…hehe
    http://engeldvh.wordpress.com

    Posted by engeldvh | 6 Maret 2009, 5:12 pm

Tinggalkan komentar

Other Languages?

Tentang Blog Ini?

Semua tulisan sederhana pada blog ini merupakan tulisan personal bersifat Open Source. Terbuka bagi semua netter untuk pembelajaran kita bersama. Terutama bagi netter yang suka membaca, mencari dan menambah informasi serta wawasan yang membuka cakrawala dunia di internet. SEMOGA BERMANFAAT...

Total Track?

  • 1.315.814 visitors

Sharing This Blog?

Info Track?